Tim MotoGP Gresini Racing banjir sponsor dari Indonesia

Kami sangat senang bisa bergabung dengan Gresini Racing MotoGP Team sebagai partner baru. Berkendara bukan hanya hobi tetapi juga gaya hidup

Jakarta (ANTARA) – Penampilan apik tim MotoGP Gresini Racing lewat Enea Bastianini dalam balapan motor paling bergengsi di dunia musim ini disambut positif banyak kalangan termasuk banjirnya sponsor dari Indonesia.

Setelah Federal Oil, Antangin dan Wonderful Indonesia kini hadir MS GLOW For MEN yang akan menghiasi motor pebalap yang dimiliki Gresini Racing. Sesuai dengan rencana, produk skincare terkemuka di Indonesia itu akan terpampang mulai balapan di Sirkuit Mugello, Italia.

“Kami sangat senang bisa bergabung dengan Gresini Racing MotoGP Team sebagai partner baru. Berkendara bukan hanya hobi tetapi juga gaya hidup. Kami tidak sabar untuk menjajaki kerjasama ini, mengangkat merek MS GLOW For MEN dan mengharumkan nama Indonesia.” kata Bos MS Glow Gilang Widya Pramana dalam keterangan resminya, Jumat.

Baca juga: Enea Bastianini bawa persaingan papan atas MotoGP lebih ketat

Brand MS GLOW For MEN tidak hanya menjadi branding yang menonjol pada mesin MotoGP Ducati Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, namun juga akan terpampang dalam pit-box tim dan truk Gresini Racing.

“Saya senang mengumumkan MS GLOW for MEN sebagai Sponsor Resmi Tim MotoGP Balap Gresini. Ketika kami bertemu di GP Mandalika, kami segera memutuskan untuk menjalin kerjasama dan saya senang mereka bergabung mulai dari GP Italia dan selanjutnya,” kata Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini Racing Carlo Merlini.

“Seperti yang kita ketahui, popularitas MotoGP di Indonesia menjadikannya alat pemasaran yang kuat dan, selain itu, saya percaya bahwa performa kuat kami akan semakin meningkatkan program aktivasi yang akan dibangun MS GLOW untuk MEN seputar program sponsorship” lanjut dia.

Baca juga: Enea Bastianini raih poin potensial demi bertahan di papan atas

Gresini Racing saat ini memang menjadi pantauan penggemar MotoGP sejagat karena lewat sang pebalap Enea Bastianini mampu menjadi juara pada tiga seri yang sudah berlangsung. Hasil ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan tim pabrikan Ducati.

Bahkan pebalap asal Italia itu kini bertengger di posisi tiga klasemen dengan raihan 94 poin atau terpaut delapan poin dengan dengan pemuncak klasemen sementara MotoGP Fabio Quartararo dari tim Monster Yamaha dengan 102 poin.

Dengan adanya tambahan sponsor dari Indonesia, Gresini Racing dipastikan bakal terus menjadi pantauan dan pantas kita tunggu hasil balapan di Sirkuit Mugello, Italia akhir bulan ini.



Baca juga: Pebalap Gresini akan manfaatkan peluang untuk rebut poin di Jerez

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022