TikTok MXGP tembus 50 ribu pengikut saat seri Indonesia bergulir

Sumbawa (ANTARA) –

Infront Moto Racing mengumumkan dalam laman resmi MXGP, Minggu, bahwa akun TikTok resmi MXGP telah menembus 50 ribu pengikut saat seri ke-12 berlangsung di Indonesia pada 25-26 Juni.

 

Akun TikTok MXGP menampilkan berbagai potongan video terkait aktivitas pebalap saat berlomba, menjalani keseharian, dan banyak kegiatan lainnya. Tujuannya untuk memberikan informasi terbaru secara eksklusif kepada penggemar motocross di dunia.

“Infront Moto Racing dengan bangga terus memperluas kehadiran MXGP di seluruh platform media sosial terbesar dan berharap untuk terus menjangkau audien baru dan memperkenalkan penggemar baru pada olahraga motorcross yang luar biasa,” kata Infront selaku pemegang hak penyelenggaraan dan komersial Kejuaraan Dunia Motocross.

Baca juga: Tim Gajser: Seri MXGP Indonesia menantang dan menyenangkan

Baca juga: FIM dan Infront puji seri MXGP Indonesia di Samota-Sumbawa

Seri MXGP Indonesia memang menyedot perhatian. Setelah dua tahun absen karena pandemi COVID-19, ajang balap motocross paling bergengsi di dunia ini akhirnya kembali ke Tanah Air dengan Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai tuan rumah.

Seri ke-12 ini menjadi spesial bagi para pebalap karena berlangsung di sirkuit baru yakni. Rocket Motor Circuit MXGP Samota-Sumbawa.

Dalam pelaksanaannya, MXGP Indonesia diikuti diikuti 38 pebalap dengan rincian 21 berlomba di kelas utama MXGP dan 17 pebalap bersaing di kelas MX2.

Dari jumlah tersebut, Indonesia memiliki lima wakil. Farhan Hendra Fahrodjie akan bersaing di kelas utama, sedangkan Ananda Rigi Aditya, Muhammad Delvintor Alfarizi, Nakami Vidi Makarim, dan Diva Ismayana berlaga di MX2.

Baca juga: Menpora secara resmi buka MXGP Indonesia di Samota-Sumbawa

Baca juga: MXGP Indonesia libatkan 80 persen marshal putra daerah Sumbawa

Baca juga: Rangkaian agenda pebalap dalam seri MXGP Indonesia di Samota-Sumbawa

Pewarta: Muhammad Ramdan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2022