Tanggal persidangan Kyrgios di Australia mundur tiga pekan

Jakarta (ANTARA) – Tanggal persidangan petenis Australia Nick Kyrgios terkait tuduhan penyerangan umum telah dimundurkan tiga pekan, demikian laporan media pada Jumat seperti dilansir Reuters.

Polisi Wilayah Ibu Kota Australia sebelumnya mengatakan tuduhan tersebut adalah terkait dengan insiden pada Desember 2021. Media Australia mengatakan itu terkait dengan pengaduan yang dibuat mantan pasangan pemain tersebut.

Kyrgios, ditanya mengenai tuduhan tersebut dalam konferensi pers pada kejuaraan Wimbledon di London bulan ini, mengatakan pengacaranya telah menyarankan dia untuk tidak berkomentar saat ini.

Pengacaranya tidak segera merespon permintaan untuk memberi komentar.

Baca juga: Kyrgios mundur dari nomor tunggal di Atlanta karena masalah lutut

Petenis berusia 27 tahun, Kyrgios, yang finis sebagai runner-up di Wimbledon, dijadwalkan untuk hadir di pengadilan Canberra selasa mendatang namun masalah tersebut sekarang akan disidangkan pada 23 Agustus, kata Australian Associated Press.

Kyrgios, peringkat 47 di dunia, dijadwalkan bermain pada Western & Southern Open bulan depan, event Masters 1000 di Cincinnati, Ohio, yang akan dimulai dua pekan sebelum US Open dimulai pada 29 Agustus.

Baca juga: Zverev kemungkinan besar baru bisa kembali di Piala Davis

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2022