Sepuluh tim bertarung di playoff Call of Duty Mobile Major Season 7

Jakarta (ANTARA) – Sepuluh tim esport memulai pertarungan di babak playoff Call of Duty: Mobile (CODM) Major Series Season 7 untuk memperebutkan gelar juara Major Series 7 dan menjadi wakil Indonesia di kompetisi internasional, CODM World Championship 2022.

Setelah melalui perjalanan yang dimulai dari babak kualifikasi solo, kualifikasi tim, dan tim eliminasi sejak awal Juni, tujuh tim terbaik akan melanjutkan perjalanannya ke babak playoff.

Dalam keterangan tertulisnya, Senin, penerbit game CODM Garena Indonesia mengatakan bahwa babak playoff akan berlangsung selama sembilan hari yang dimulai pada 18 Juli 2022 hingga 5 Agustus 2022.

Baca juga: Persiapan Kejuaraan Dunia Esport di Bali sudah 40 persen

Berhasil menyisihkan ratusan ribu pemain yang mendaftar dan menjalani kualifikasi solo, tujuh tim yang berhasil lolos ke tahap tim eliminasi dan akan bertanding di babak playoff, antara lain Forth, F7, F7 V2, Zeth Fivestar, The Spirits, JJS, dan DMLI.

Sementara itu, DG Esports, Relentless dan Fourseven Zeth menjadi tim undangan dan akan langsung maju bermain di babak playoff.

Tiket tersebut diberikan kepada DG Esports karena menjadi Runner-Up Major Series Season 6, sementara Relentless berhasil menjadi Champion Minor Series Spring Season 2022, dan Fourseven Zeth sebagai Champion CODM Major Series 6.

Baca juga: PB ESI akui pelatnas SEA Games Vietnam kurang maksimal

Fourseven Zeth merupakan Galaxio Cepheus dengan sedikit perubahan komposisi tim yang memasukkan nama Reef untuk menggantikan P7RX.

Pada babak playoff, dua tim dengan poin tertinggi akan langsung lolos menuju Grand Final. Sementara itu, tim peringkat tiga hingga enam akan kembali bertanding untuk memperebutkan dua tempat terakhir untuk Grand Final.

Dengan demikian, akan ada total empat tim yang bertanding dan memperebutkan gelar juara di babak Grand Final nanti.

Tim juara mendapatkan hadiah sebesar Rp250.000.000 dan menjadi perwakilan Indonesia di turnamen internasional, CODM World Championship 2022.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2022