PraYer tantang unggulan keempat di babak kedua Indonesia Open 2022

Jakarta (ANTARA) – Ganda putra berjuluk PraYer, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, bakal menantang unggulan keempat asal Taiwan Lee Yang/Wang Chi-lin pada babak kedua Super 1.000 East Ventures Indonesia Open 2022.

Mereka akan bersaing memperebutkan tiket perempat final di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Kamis. Ini merupakan pertemuan kedua sepanjang karier mereka.

Pertandingan pertama terjadi dalam ajang Orleans Masters 2019. Ketika itu, wakil Indonesia kalah dari Lee Yang/Wang Chi-lin dengan skor 16-21, 22-20.

Adapun dalam perjalanan di Indonesia Open, Pramudya/Yeremia tampik baik pada awal laga, hari ini, dengan mengalahkan wakil Inggris Ben Lane/Sean Vendy dua gim langsung 21-19, 21-15.

Baca juga: Bagas/Fikri siapkan mental jelang “perang saudara” lawan Fajar/Rian

Dalam pertandingan tersebut, pasangan Indonesia peringkat 16 dunia ini sempat tertinggal, sebelum akhirnya bangkit dan menang dua gim langsung.

“Cukup baik pada laga ini, tapi kami masih banyak melakukan kesalahan sendiri pada awal gim. Beruntung saat sudah ketinggalan, kami bisa mengembalikan fokus dan poin,” kata Pramudya usai laga.

“Sepanjang pertandingan, kami tidak memikirkan menang dan kalah, hanya ingin menampilkan permainan yang terbaik. Kami tidak ingin bermain terburu-buru karena itu bukan keuntungan untuk kami,” ujar Pramudya menambahkan.

Sedangkan Lee Yang/Wang Chi-lin pada babak pertama tanpa kesulitan mengalahkan wakil Thailand Supak Jomkoh/Kittinupon Kedren dua gim langsung 21-13, 21-15.

Baca juga: Kento Momota kesal langsung kalah di depan fansnya di Istora

Baca juga: Apriyani selalu berusaha tumbuhkan aura positif bersama Fadia

Pewarta: Muhammad Ramdan
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2022