Lima tim Indonesia berlaga di Arena of Valor Star League 2022 Winter

Jakarta (ANTARA) – Lima tim Indonesia berlaga di turnamen Arena of Valor Star League (ASL) 2022 Winter, yang mulai bergulir, Jumat, untuk berhadapan dengan tim terbaik wilayah Malaysia, Singapura dan Filipina.

ASL Winter 202 mempertemukan delapan tim, yakni Dewa United Esports, Archangel, DG Esports, Hertz Reborn, dan AEsir (Indonesia), A Dope Team (Malaysia), Impunity SG (Singapura), dan Imperial Esports (Filipina).

Dalam keterangan tertulisnya dikutip Jumat, Garena Indonesia menjelaskan bahwa ASL Winter 2022 dimulai dengan babak regular season akan berlangsung pada 5 Agustus-11 September 2022.

ASL Winter 2022 kemudian berlanjut ke babak Playoff pada 16-18 Agustus 2022, hingga akhirnya sampai di babak Grand Final pada 25 September 2022 untuk memperebutkan gelar juara serta total prize pool Rp500 juta.

Pertandingan pertama ASL 2022 Winter akan mempertemukan para juara bertahan Indonesia, yaitu Dewa United Esports dan Archangel, Jumat, pukul 16.00 WIB.

Mereka merupakan tim-tim AOV terbaik yang tidak jarang bertengger di posisi teratas turnamen, salah satunya Dewa United Esports dari Indonesia.

Sang juara dari ASL 2022 Spring itu akan kembali bertanding melawan juara lainnya, yaitu Archangel Divine yang memimpin ASL 2021 Winter.

Duel kedua tim, yang akan menjadi salah satu momentum terpanas esport AOV Indonesia, dapat ditonton secara langsung melalui kanal resmi Garena AOV Indonesia Facebook dan YouTube.

Baca juga: Aura Fire rombak pemain untuk pertahankan gelar Piala Presiden Esports

Baca juga: Piala Presiden Esports 2022 bawa talenta nasional ke kancah dunia

Baca juga: Sepuluh tim bertarung di playoff Call of Duty Mobile Major Season 7

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2022