Leo/Daniel tak puas dengan penampilan di babak pertama Indonesia Open

Jakarta (ANTARA) – Ganda putra tuan rumah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tak puas dengan penampilan mereka meskipun memenangi babak pertama Indonesia Open 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa.

Leo/Daniel nyaris kalah di gim pembuka sebelum sukses mengemas kemenangan dua gim langsung 21-16, 21-17 atas wakil Prancis Fabien Delrue/William Villeger setelah melewati pertarungan selama 40 menit.

Meski menang, pasangan peringkat ke-23 dunia itu mengaku tidak puas dengan penampilannya karena banyak melakukan kesalahan sendiri.

“Tadi kami bermain sangat tidak baik, kurang tenang dan banyak mati sendiri, dan melakukan kesalahan sendiri,” tutur Daniel dalam konferensi pers usai laga.

Baca juga: The Babies bangkit dari ketertinggalan di babak pertama Indonesia Open

“Untuk pertandingan berikutnya kami mau perbaiki lagi dan mengurangi kesalahan. Ingin lebih berjuang juga,” tambah dia.

Pada babak kedua, Leo/Daniel akan menantang unggulan keenam asal Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, yang sebelumnya menyingkirkan pasangan Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

“Untuk melawan pasangan Eropa, kami mau bermain dengan tempo yang lama, lama dalam melakukan servis, memancing emosi. Mereka juga lebih banyak bermain dengan bola-bola panjang,” ucap Daniel.

Secara rekor pertemuan, kedua pasangan sama-sama mengantongi satu kemenangan dari dua pertemuan mereka sebelumnya. Adapun Leo/Daniel menang dalam perjumpaan terakhir di Thailand Open 2021.

Baca juga: Marcus/Kevin amankan tempat di babak kedua Indonesia Open 2022

Baca juga: Anthony Ginting lewati babak pertama Indonesia Open 2022

Baca juga: Ganda campuran tuan rumah gugur di babak pembuka Indonesia Open

Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2022