Empat tim siap rebut gelar juara Call of Duty Mobile Major Season 7

Jakarta (ANTARA) – Empat tim siap memperebutkan gelar juara Call of Duty Mobile Major Season 7 dalam babak Grand Final yang akan berlangsung pada 13-14 Agustus 2022.

Selain gelar juara, DG Esports, Zeth Fourseven, FORTH dan Fourseven akan memperebutkan sebagian dari total prize pool Rp100 juta.

Dikutip dari keterangan tertulis Garena Indonesia, Selasa, juara Call of Duty Mobile Major Season 7 juga akan mendapatkan tiket emas untuk melanjutkan perjalanan ke turnamen regional mewakili Indonesia.

Selama babak playoffs, yang digelar pada 18 Juli – 5 Agustus 2022, puncak klasemen dipimpin oleh tim DG Esports dengan perolehan poin akhir sebesar 27 poin, setelah mengalahkan tim Zeth Fourseven dengan skor 3-0 pada hari terakhir babak Playoffs.

Dengan kemenangan tersebut, DG Esports berhasil mempertahankan win streak mereka selama di babak Playoffs, menduduki puncak klasemen dengan total 27 win dan 0 loss.

Dengan demikian, ini adalah kali kedua mereka akan bertemu kembali di babak Grand Final memperebutkan posisi Champion sejak Major Series musim lalu.

Baca juga: Sepuluh tim bertarung di playoff Call of Duty Mobile Major Season 7

Babak semifinal, yang mempertandingkan tim di posisi tiga hingga enam klasemen akhir, ditutup dengan FORTH dan Fourseven sebagai tim yang lolos ke babak Grand Final setelah mengalahkan tim lawan di perempat final.

Sementara, JJS dan Draw My Life Indonesia, yang masing-masing berada di posisi kelima dan keenam, terpaksa harus mengakhiri perjalanan mereka di Major Series Season 7.

Call of Duty Mobile juga menghadirkan turnamen di sektor putri dengan Queen Series Season 5. Sebanyak enam tim ladies terbaik, yaitu GBS Avere Fede, WID Seraphim, F7 Fuschia, Kazoku Maeve, Kazoku Vipers dan Dasha Aviothic, bermain di babak Playoffs.

GBS Avere Fede dan WID Seraphim berhasil menempati posisi dua tim teratas dan akan bertanding di babak Grand Final, yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Grand Final akan disiarkan langsung di kanal resmi Youtube Garena Call of Duty Mobile Indonesia.

Baca juga: Tim Indonesia jadi runner up turnamen regional Call of Duty Mobile

Baca juga: Lima tim Indonesia berlaga di Arena of Valor Star League 2022 Winter

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022