Chico melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2022

Jakarta (ANTARA) – Pemain tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo memastikan tiket babak kedua Super 500 Daihatsu Indonesia Masters 2022 setelah mengalahkan wakil India, Sameer Verma.

Berlaga di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu, Chico menang dua gim langsung atas pemain peringkat 30 dunia itu, 21-17, 21-15.

Selepas laga pemain kelahiran 15 Juni 1998 itu mengaku sempat keteteran melawan Verma.

Namun Chico bisa kembali fokus dan menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan atas wakil India itu dengan tempo 45 menit.

Baca juga: Chico amankan undian utama Indonesia Masters lewat dua kemenangan

Baca juga: Shesar hadapi lawan berat di babak pertama Indonesia Masters

“Pada gim pertama, saya sempat ketinggalan dan setelah itu saya fokus untuk mengejar poin demi poin,” kata Chico dalam keterangan resminya.

“Saya sudah melakukan evaluasi pertandingan sejak malam dan mempersiapkan laga ini dengan baik,” ujar pemain peringkat 46 dunia itu.

Chico ingin memberikan permainan terbaiknya di turnamen BWF level super 500 tersebut. Dia punya target tinggi dan fokus melakoni setiap pertandingan.

“Sejak awal saya tidak mau pilih-pilih lawan dan hanya berusaha memberikan yang terbaik pada setiap laganya,” ujar Chico.

Chico tampil apik sepanjang berlangsungnya Indonesia Masters 2022. Dia bisa tampil di babak utama setelah melalui kualifikasi.

Sebelumnya, Chico menyingkirkan Christo Popov (Prancis) dengan skor 21-14, 21-15 dam Adham Hatem Elgamal (Mesir) 21-14, 21-18.

Dengan kemenangan atas Verma, Chico melaju ke babak 16 besar dan akan menantang pemenang laga antara Toma Junior Popov (Prancis) dan Loh Kean Yew (Singapura).

Baca juga: Ganda putra Denmark nikmati gemuruh sorakan penonton di Istora

Baca juga: Marcus sukses hentikan Popov bersaudara saat kondisi belum 100 persen

Pewarta: Muhammad Ramdan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022