Apri/Fadia menang mudah atas ganda putri tuan rumah

Jakarta (ANTARA) – Pada babak pertama Singapore Open 2022, ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mencetak skor afrika atas pasangan tuan rumah Yujia Jin/Wong Jia Ying Crystal, Selasa.

Pertemuan perdana antara Apri/Fadia dan Jin/Wong hanya berlangsung 22 menit, dengan kemenangan dipegang pasangan Indonesia lewat skor yang terpaut jauh yaitu 21-9, 21-8.

Permainan kuat yang ditampilkan Apri/Fadia sukses membungkam pergerakan Jin/Wong. Ganda putri peringkat ke-91 asal Singapura tak bisa mengimbangi pola dan strategi pasangan Indonesia.

Pada kedua gim, mayoritas perolehan poin Jin/Wong merupakan hasil kesalahan dari Apri/Fadia. Namun sebaliknya, Apri/Fadia secara cepat memupuk poin untuk menciptakan dominasi yang tak terkoreksi.

Setelah menang mudah di babak pertama turnamen BWF Super 500 ini, Apri/Fadia selanjutnya akan bertemu unggulan ketujuh Linda Efler/Isabel Lohau asal Jerman.

Pertandingan babak 16 besar ini juga akan menjadi pertemuan perdana bagi Apri/Fadia melawan ganda putri peringkat ke-26 itu.

Baca juga: Apri/Fadia menjaga pikiran untuk tetap kompetitif

Baca juga: Eng Hian targetkan Apri/Fadia tembus ranking 8 besar dunia

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022