800 tiket tersedia dalam duel Daud Yordan vs Panya Uthok

Selain laga utama Daud Yordan vs Panya Uthok, ada juga duel Ongen Saknosiwi melawan Jirawat Thammachot, serta partai tambahan lainnya

Jakarta (ANTARA) – Presiden Direktur MPRO International Gustiantira Alandy mengatakan tersedia 800 tiket untuk menyaksikan langsung pertandingan tinju antara Daud Yordan dan Panya Uthok di Balai Sarbini, Jakarta, 1 Juli.

Harga tiket untuk ajang dengan laga utama perebutan gelar WBC Asian Boxing Council Silver divisi ringan super (63,5kg) ini dibanderol mulai Rp480.000 di luar pajak.

“Pertandingan ini bakal menarik. Selain laga utama Daud Yordan vs Panya Uthok, ada juga duel Ongen Saknosiwi melawan Jirawat Thammachot, serta partai tambahan lainnya. Untuk membeli tiket bisa langsung ke tiket.com,” kata Tira, sapaan akrab Gustiantira Alandy kepada ANTARA, Minggu.

Baca juga: Daya tarik duel Daud Yordan vs Panya Uthok di Balai Sarbini

Berdasarkan Instagram resmi MPRO Internasional, ada dua kategori tiket dalam laga bertajuk MPRO Evolution Fight Series tersebut. Pertama, coorporate table yang dibandrol dengan harga Rp15 juta dan telah habis terjual. Sedangkan yang masih tersedia adalah kategori reguler.

Dalam ajang kali ini, protokol kesehatan ketat tetap diberlakukan. Jumlah tiket yang tersedia juga tidak sepenuhnya dari kapasitas Balai Sarbini sebanyak 1.300 orang.

“Karena belum bisa mengadakan ajang dengan penonton penuh, kami menyiapkan 800 tiket,” kata Tira menambahkan.

Adapun bagi Daud, ini merupakan laga tunda. Semula dia akan berhadapan dengan Panya Uthok di World Siam Stadium, Bangkapi, Bangkok, Thailand, 4 Maret. Namun dua hari sebelum laga Daud dinyatakan positif COVID-19 setiba di Thailand.

Sementara Ongen akan melakoni laga pertahanan gelar WBC Asian Boxing Council Continental kelas bulu (57,1kg) untuk kali pertama berhadapan dengan Jirawat Thammachot.

Ajang ini juga akan menghadirkan partai tambahan antara Silem Serang versus Frengky Rohi, Egi Rozten melawan Satria Sandika, dan Julio Bria berhadapan dengan Georgy Lumoly.

Baca juga: MPRO bakal lebih banyak beri ruang petinju muda tambah jam terbang

Baca juga: Daud Yordan latih tanding 60 ronde satu bulan jelang duel di Jakarta

Pewarta: Muhammad Ramdan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022